Ekstrakulikuler Ekspo (Linux Club)

Ekstrakulikuler Ekspo merupakan agenda besar tiap tahun di SMA Plus PGRI Cibinong.

Dengan tema “Kita Wujudkan Siswa SMA Plus PGRI Cibinong Sebagai Kader Bangsa Yang Siap Menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean”.

        Seluruh siswa yang tergabung dalam ekstrakulikuler unjuk kebolehan, mulai dari seni beladiri yang membuat jantung berdegub cepat, misal Pencak silat, Kyokushin Karate dan Taekwondo, hingga ekstrakulikuler yang membuat penonton tertawa dan berdendang bersama, semisal Mandarin Club yang menampilkan mini drama Vampire In Action juga BeatBox and Breakdance yang amat menghibur hati seluruh pengunjung. Penemuan terbaru serta sederet prestasi pun juga ditampilkan di meja stand setiap ekstrakulikuler.

        Dari kami sendiri, kami tergabung dengan ekstrakulikuler Linux Club. Kami menampilkan hasil game buatan kami, game tersebut dibuat menggunakan aplikasi Blender di sistem operasi linux. Dan tak lupa juga kami mengajarkan dan menyebarkan tentang sistem operasi linux kepada siswa/siswi disekolah dengan cara memberikan tampilan sistem operasi linux, buku-buku tentang linux, dan perbedaan linux dengan sistem operasi lainnya.

TKJ Pesat

Admin of TKJ SMA Plus PGRI Cibinong

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: